BISNISMOZAIKNASIONALOLAH RAGAPOLITIKSUMSEL

Penemuan Jasad Pengacara Gegerkan warga Palembang

PALEMBANG CEMERLANG – Warga Dwikora II dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang tergeletak berlumuran darah di depan pintu Kost Seganti Jalan Dwikora II Kelurahan Kecamatan Ilir Barat I, Rabu (29/4/20).

Korban diketahui bernama Desmadasari MH (40) yang berprofesi sebagai pengacara di LBH Palembang, kuat dugaan korban telah meninggal lebih dari 1 hari.

Penjaga Kost, Ibramsyah (47) kepada BritaBrita. Com mengatakan jika dirinya mengetahui kejadian tersebut dari teman satu kostnya yang curiga mencium bau dan melihat darah di kamar korban.

“Aku dikasih tau sama teman kostnya yang mengatakan kenapa ada bau tak sedap dan darah di depan kamar korban Dan setelah dibuka, sontak saja saya terkejut lantaran kami temukan korban tergeletak didepan pintu dan berlumuran darah,”ujarnya

Baca Juga  Gubernur Sumsel Ikuti  seminar online Pengawasan Intern Pemerintah Tahun 2020

Lebih lanjut, ia menuturkan terakhir berkomunikasi dengan korban pada 23 April 2020 yang meminta kunci kamar dengan keadaan yang sehat.

Sementara itu, Dirut LBH Palembang, Taslim mengatakan jika korban adalah pengacara yang tergabung di LBH Palembang dengan jabatan Kepala divisi hak ekonomi dan budaya.

“Beliau ini tergabung di lembaga LBH sebagai Kepala divisi hak ekonomi dan budaya. Kita terakhir bertemunya 2 minggu kemarin. Kasus terakhir yang ditanganinya ialah tentang tenaga kerja, dengan menuntut hak-hak guru,” terang Taslim membenarkan profesi korban.

Ia menambahkan korban telah bergabung di LBH Palembang sejak tahun 2007 dan mempunyai riwayat penyakit jantung. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum mengungkap pasti penyebab kematian korban sebab masih di tangani pihak kepolisian Polsek Ilir Barat 1.

Baca Juga  Gubernur Sumsel Berikan Bantuan PCR ke BBLK Palembang

Reporter : Yudi
Editor : Abu Pasha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close