MOZAIKSOSOK

IBU Di Mata Seorang Masayu Nurul Huda

Palembang Cemerlang – Sosok Seorang Ibu menurut Masayu Nurul Huda yang dirasakannya adalah seorang wanita yang begitu perkasa, tegar, sekaligus mencintai semuanya.Tentu saja, hal ini membuat Ibu menjadi pahlawan sejati dalam kehidupnya. Tidak cukup sampai disitu saja, Ibu juga bersedia mengorbankan segala sesuatu untuk anak-anaknya

Betapa besar pengorbanan yang telah Ibu lakukan untuk kita. Kita seringkali mengacuhkan beliau, tidak mendengarkan nasihatnya, bahkan terkadang membentak-bentak Ibu.

Ibu mengandung kita selama sembilan bulan lamanya, membawa kita kemana-mana dengan tubuh, Terkadang tanpa disadari kita bergerak dan menendang-nendang didalam perutnya, yang membuat seorang Ibu terkadang merasa kesakitan, namun beliau tahan dan tetap menyayangimu, bahkan dengan rutin mengelus perutnya sendiri dan mengajakmu ngobrol.ujar Masayu Nurul Huda

Baca Juga  Hanya Eselon III dan Fungsional Dapat THR

Terbayangkah betapa sakitnya saat Ibu sedang berada dalam proses melahirkan sakitnya tak terkira Bahkan, Ibu tahu bahwa dirinya bisa mati hanya karena melahirkan kita ke dunia, namun beliau sama sekali tidak peduli. Semua pengorbanan tersebut hanya Ibu lakukan hanya untuk kita seorang, meski terkadang tak ia ucapkan dengan kata-kata.

Tunjukkanlah rasa cintamu pada Ibu kita sebelum semuanya terlambat lalu menyesal,katakan kepada Ibu dengan ucapan terima kasih, dan kata-kata maaf, kemudian peluklah dia sejenak. tutupnya sambil tertunduk  dengan mata sedikit memerah serta meneteskan air mata.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close