OLAH RAGA

Rafael Nadal Kembali Difavoritkan Di French Open

Grand Slam, (PC) –  Mantan petenis yang pernah tiga kali menjuarai French Open, Gustavo Kuerten berharap French Open akan digelar pada September mendatang dan ia percaya bahwa Rafael Nadal sekali lagi akan difavoritkan di Grand Slam tersebut jika musim ini bisa digelar.

Awal pekan ini, mantan petenis peringkat 1 dunia asal Brazil, Kuerten membicarakan tentang Grand Slam yang telah ia menangkan sebanyak tiga kali dalam kariernya.

“Rafael Nadal masih akan difavoritkan, terlepas dari semua ketidakpastian di turnamen. Tetapi ketika membicarakan French Open, ia selalu difavoritkan,” ungkap Kuerten.

Sementara itu, Kuerten mengakui bahwa tidak akan mudah bagi turnamen untuk kembali dilanjutkan. Tetapi ia yakin pihak penyelenggara akan menemukan cara untuk bisa menggelarnya.

Baca Juga  Bawaslu Kota Palembang Meraih 187 Peserta SKPP Daring Terbanyak Di Sumsel

“Mereka harus menciptakan parameter yang baru setelah situasi seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Saya percaya hal itu bisa saja sesuatu yang membangun dan bisa melanjutkan turnamen kembali, terutama Grand Slam, turnamen yang paling prestisius,” lanjut Kuerten.(Daeng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close