SUMSEL

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima audiensi BKPRMI

5 JUNI 2020

Palembang Cemerlang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima audiensi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Forum Pondok Pesantren Provinsi Sumsel dan PMM di Ruang Tamu Gubernur, Kamis (4/6/2020).

Pertemuan dalam rangka membahas tentang keterlibatan ketiganya untuk mendukung Pemprov Sumsel mempersiapkan menyongsong berlakunya kebijakan new normal di Provinsi Sumsel.

Dalam kesempatan itu dibahas berbagai aspek pelaksanaan kebijakan tersebut, salah satunya yaitu persiapan pembukaan kembali tempat ibadah dan juga segera aktif kembali proses pendidikan yang ada di pondok pesantren di Provinsi Sumsel.

“Penerapan kebijakan new normal harus dipersiapkan dan ditata dengan maksimal dan baik. Sehingga langkah yang diambil juga tepat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Gubernur Herman Deru (HD).

Baca Juga  Gubernur Sumsel Akan Launching Radio Sumsel

HD menegaskan persiapan protokol kesehatan juga harus diperhatikan utamanya di tempat ibadah dan sekolah-sekolah karena tempat-tempat tersebut banyak dikunjungi masyarakat sehingga berpotensi terjadi penularan.

“Dalam pertemuan ini, saya ingin kita mendiskusikan peran masing-masing dalam persiapan menyongsong new normal. Saya sengaja memanggil langsung bapak-bapak sekalian agar terbentuk komunikasi yang baik untuk pelaksanaannya nantinya,” katanya.

Menurut HD, pembuatan kebijakan dan juga pelaksanaan new normal tidak boleh dilakukan dengan sembrono. Oleh sebab itu diperlukan persiapan untuk menyongsong hal tersebut. (DAENG/Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel/toe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close